Diterbitkan Jul 24 2021

Bincang-Bincang dengan Psikologi : "It's Okay Not to be Okay"

1 minute read

Bincang-Bincang dengan Psikologi : "It's Okay Not to be Okay"

Tanggal : 31 Juli 2021

Waktu : 19.00 - Selesai

Link pendaftaran : RSVP webinar hidup (google.com)

Hidup seringkali tidak tertebak. Hari ini kita tertawa bahagia, bukan mustahil esok hari kita sedih dan merana. Hari ini segalanya terasa begitu lancar, esok hari bukan tidak mungkin semua melenceng dari yang kita harapkan. Di momen ini, rasanya semua begitu sulit. Mungkin ada beberapa waktu di mana kamu blank, tak tahu apa yang harus dilakukan terlebih dahulu.

Di momen seperti ini pun, kadang kita enggan menunjukkan perasaan kita. Mungkin karena tak ingin merepotkan orang, atau bisa saja sekadar tak ingin terlihat lemah dan tak berdaya. Lantas kamu berusaha tegar dan menutupi semuanya dengan senyum da ntawa. Padahal, selalu berpura-pura kuat tidak akan membuatmu menjadi sosok yang benar-benar kuat. Ada lubang menganga yang kita samarkan, dan bisa jadi mengisapmu hingga lenyap bila dibiarkan. Maka dari itu tim hidup membuat webinar ‘’it’s okay not to be okay’’ untuk menunjukkan bahwa kita tidak apa ap amengatakan bahwa kita sedang tidak baik baik saja.

Layanan Konseling (@hidupmedia) • Instagram photos and videos

Diceritain bukan layanan cepat tanggap percobaan bunuh diri dan bersifat preventif. Jika membutuhkan layanan cepat tanggap percobaan bunuh diri, harap hubungi layanan profesional yang bisa dijangkau segera.

Kontak layanan percobaan bunuh diri: Layanan Sejiwa (hotline) Hubungi 119 tekan 8.